Melalui salah satu Divisinya yaitu Lombok Disability Center, Endri’s Foundation kembali mengelar Baksos penterahan kursi roda kepada 15 anak Difabel yang kurang mampu bekerja sama dengan pemda Lombok Timur dan BAZNAS Lombok Timur di Aula Pendopo Bupati.

Poto Bersama 15 penerima kursi roda di pendopo lombok timur

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Presiden Direktur EF yaitu H.Endri Susanto di damping oleh Tim povider  pelayanan Kursi roda anak anak ini sebagai bentuk komitmen yayasan Endri’s dalam memenuhi alat bantu buat para difabel terutama anak anak usia sekolah supaya bisa mengakses pendidikan lebih mudah.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pihak Dinsos Lombok Timur, Dinkes Lombok Timur dan Kesra Lombok Timur. Kepala Dinas Sosial, Pak Ahmad, mengungkapkan bahwa ia sangat berterima kasih atas kemitraan ini dan berharap bahwa hal itu akan terus dilakukan untuk memastikan pelayanan yang baik untuk orang-orang lombok timur, terutama orang-orang dengan kondisi Difabel, dia juga mengatakan bahwa pemerintah daerah sudah siap Untuk memfasilitasi kebutuhan yayasan endri dan mitra dalam memberikan layanan sosial kepada masyarakat lombok timur.

Endri Susanto Menyapa Salah Satu Penerima Menpaat.

Menanggapi pernyataan kepala dinas sosial, Endri Susanto Sebagai Presiden Yayasan Endri menyatakan kesiapan beliau untuk bermitra dengan pemerintah daerah dan stakeholder lainnya di lombok timur dalam menangani isu sosial di lombok timur selama dibutuhkan.

Selain itu, apa yang tidak kurang luar biasa adalah antusiasme orang-orang dari lombok timur, terutama penerima bantuan Yayasan Endri, yang sangat luar biasa. Hal ini juga terlihat bahwa puskesmas juga difasilitasi kegiatan-kegiatan ini dengan mempersiapkan ambulans desa sebagai transportasi untuk anak-anak dengan cacat untuk menerima bantuan.

Kami berharap bahwa kemitraan ini dapat terus meningkat dalam rangka memperluas jaringan sehingga masalah sosial ini dapat semakin ditekan.

 

Dalam kesempata itu juga, Endri Susanto sangat berteima kasih sekali kepada Wheelchairs for Kids Australia yang telah banyak membantu masyarakat Nusa Tenggara Barat dalam hal pengadaan alat bantu mobilitas para anak anak Difabel berupa kursi roda ini. Semoga kepercayaan dari Wheelchairs for Kids Australi tetap terjaga sehingga makin banyak masyarakat yang terbantu. (Wisnu )