Bulan puasa adalah bulan penuh berkah dan limpahan rahmat dari allah SWT. Banyak masyarakat dan komunitas melakukan sedekah jalanan melalui pembagian Takjil ke masyarakat yang lalu lalang di jalanan menjelang sore untuk berbuka puasa di jalan.

Endri’s Foundation Cabang Lombok Barat juga tak mau ketinggalan dalam kegiatan ini. Cabang yayasan yang di motori oleh Ustad Muhayadi ini saban hari terus bergerak melakukan kegiatan sosial tanpa lelah. Mereka di gerakan oleh bendaharanya H. Harfa Asmuni di bantu oleh seluruh team yang ada.

 

Hari ini 18 Mei 2019 dengan moto berbagi 1.000 takjil mereka lakukan hanya untuk membantu mereka mereka yang puasa dan melakukan perjalanan jauh dan juga biat masyarakat yang berkendara dan tak sempat berbuka di rumah mereka. Bertempat di bundaran gerung, Takjil – Takjil yang sudah di siapkan dan di olah sejak semalam mereka bagikan kepada pengendara yang lewat.

 

Selain Team Endri’s Foundation cabang Lombok barat, hadir juga beberapa team dari cabang yang lainnya seperti cabang Lombok tengah, cabang Lombok utara dan anak anak cabang yang ada di wilayah Lombok barat. Sementara itu, Presiden Endri’s Foundation Endri Susanto, di saat yang bersamaan di agendakan hadir di acara santunan anak yatim di wilayah Anak Cabang Lombok Tengah yaitu kecamatan Praya Barat Daya.

Harapan dari semua pihak kedepannya akan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial untuk bergabi kepada masyarakat miskin, Cacat dan masyarakat yang sakit. Di sisi yang lain mereka juga sangat berharap dari kegiatan ini akan lahir anak anak muda yang berjiwa sosial di setiap daerah. Dengan ini kegiatan kegiatan seperti ini akan tumbuh sebagai menyimbang buat mengatasi maslaha yang ada di desa desa terutama desa yang jauh dari pantaun para pengambil kebijakan yaitu pemerintah.

 

Harapan yang sama juga sering di lontarkan oleh pendiri Endri’s Foundation yaitu Endri Susanto. Sebagai warga desa beliau sangat tau sekali bagamana rasanya menjadi warga yang miskin yang sangat susah untuk mengakses kesehatan dan yang lain lain. Karena itulah beliau setiap saat tanpa lelah terus berkeliling desa desa di Lombok ini untuk melakukan kegiatan sosial sekaligus memotivasi anak anak muda yang sudah mulai tergabung di Endri’s Foundation. (Wisnu)

Silahkan Tonton Vodio di bawah ini.