Dalam penutupan tahun 2018 ini Endri’s Faoundation di kunjungi oleh 8 Mahasiswa/i dari Seoul National University Korea selatan. Ini adalah sebuah kebanggan buat yayasan yang masih banyak membutuhkan relasi kerja sebagai mitra dalam mengemban misi kemanusiaan di pulau Lombok dan sekitarnya.

 

Rombongan yang di pimpin oleh Junmin Lee ( Ph. D Candidate ) langsung di terima oleh Presiden Direktur Endri’s Foundation yaitu Endri Susanto di kantor EF di Jln Gili Nanggu No 13 Griya pagutan indah Mataram.

 

Kunjungan mereka ke Endri’s Foundation karena tertarik dengan kiprah EF di bidang sosial terutama setelah terjadinya gempa yang meluluhlantakan beberapa wilayah di NTB. Mereka mencoba mempelajari awal berdirinya Endri’s Foundation sebagai repensinya terhadap tugas kuliah mereka. Di sisi yang lain mereka juga datang untuk mengetahui kiprah yayasan ini dalam menangani korban gempa.

 

Setelah kembali ke hotelnya, mereka akan mengikuti kegiatan Endri’s Foundation melakukan Bakti sosial besok ( 30/12 ) ke tempat yang sudah di jadwalkan di Lombok Utara yaitu di Dusun Baro Desa Bentek Kecamatan Gangga.

 

Dengan kehadiran mereka ke Endri’s Foundation, semoga sekembalinya ke negaranya akan memberikan sesuatu yang baik buat rekan rekannya sesama mahasiswa/i di korea selatan. Dan harapan kami kedepannya bisa bekerja sama dengan Yayasan Endri’s Foundation dalam pengadaan Sofware Aplikasi guna mempermudah kegiatan Endri,s Foundation kedepanya.