Alhamdulillah setelah kami memulai ini dengan sebuah mimpi, ingin memiliki Klinik Gratis Untuk Melayani Masyarakat sehingga mudah mengakses kesehatan, maka Tuhan Menjawab itu.
Disamping dorongan kekuatan, kemauan serta tekad kuat team, ada banyak tim medis relawan yang juga siap mengabdikan diri pada klinik itu tanpa syarat.

 

Hingga Pada Akhirnya, Team Endris Foundation, EF kami menyebutnya mendapatkan kontak respon dari PT. Samudra Indonesia Peduli bahwa pihaknya siap memberikan 2 unit Kontainer besar sebagai Klinik EF mengingat Kondisi kita pasca gempa harus ada terobosan bangunan anti gempa agar safety dalam melayani masyarakat.

 

Hingga tepat pada hari sabtu, 15 september 2018 2 kontainer tersebut tiba di Pelabuhan Lembar dan langsung di bawa menuju Lokasi Klinik di Kecamatan Kayangan. Dimana Oleh Wakil Bupati Lombok Utara kami difasilitasi peminjaman lahan sementara sampai kami memiliki lahan permanen.
Pada hari senin 17 September 2018, Klinik EF resmu dibuka dengan langsung mengadakan Pengobatan Gratis langsung bersama dokter Umum, Dokter Spesialis, Apoteker, Perawat dan bidan yang semuanya adalah Relawan.

 

Karena untuk ini semua kita harua bergandengan tangan, sebab semakin banyak yang peduli maka semakin banyak yang terbantu.

Sejak berdiri pada tanggal 12 agustus lalu, Klinik Endri’s Foundation sudah melayani 971 orang yang datang dari berbagai kalangan dan termasuk dari daerah luar tanjung. ini karena tim medis Endri’s Foundation mempunyai tim yang selalu memantau keadaan masyarakat di setiap lokasi gempa di LOmbok Utara sehingga begitu ada laporan dari masyarakat, maka tim medis akan segera meluncur untuk menangani mereka,

 

Semoga Kedepan harapan kami tidak hanya bisa memiliki Klinik, tapi kami bisa memiliki Rumah Sakit sehingga jangkauan pelayanan dan pengabdian kami kepada masyarakat bisa meluas. Dan kami tetap membuka tangan untuk semua para pemurah hati sebagai relawan di Klinik kami.

Salam Kemanusian
Lomboks Forgotten Children – Endris Foundation

Tertanda,-
Endri Susanto