Sosok wanita cantik yang satu ini memang luar biasa di mata para Difabel Lombok dan Bali. Wanita selalu hadir di tengah tengah mereka dalam setiap kesempatan baik di Lombok dan Bali. Wanita yang biasa di panggil Bunda oleh mereka para Difabel ini sangat penyayang pada Difabel. Beliau tak segan segan untuk dating ke Lombok untuk memberikan semangat buat para Difabel.

 

Wanita cantik kelahiran malang jawa timur yang merahsiakan tahun kelahiranya ini sangat konsen membantu dan membina para Difabel. Beliau sering membawa alat bantu seperti kursi roda, tongkat dan lain lain untuk mereka yang membutuhkanya di Lombok. Bahkan beberapa yayasan dan komunitas di Lombok rata rata mengenal wanita ini karena pergaulanya yang luwes sehingga cepat akrab dengan mereka terutama para pelaku sosial di Lombok.

 

Dalam pelayanan Fiting kaki palsu yang di laksanakan oleh Divisi Difabel Yayasan Endri’s Foundation kerja sama dengan Yayasan Puspadi Bali, Bunda Natalia aktif membantu untuk berkordinasi dengan yayasan Bunga Bali sebagai tempat menginapnya para kliens yang dating dari Lombok. Bahkan untuk akomodasi bunda Natalia menyiapkan lauk pauk untuk makan para kliens.

 

Kedekatannya dengan para difabel yang datang untuk fiting ini sangat terasa sekali, beliau tak segan memposisikan dirinya sebagai seorang ibu di saat salah satu kliens yang menangis karena merasa sedih jauh dari semua keluarganya. Jiwa keibuan dan rasa sosialnya ini yang membuat yayasan yayasan yang ada di Bali dan Lombok sangat menghormati dan menghargai beliau.(ws)