Setelah sekian lama Rumah Donasi Jana membantu masyarakat NTB melalui utusannya, akhirnya pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini hadir langsung ke Lombok untuk menyambangi masyarakat yang sakit dan mengunjungi para anak yatim dan lansia sambil berbagi untuk mereka.

 

Sejak tanggal 9 Juni Jana Sandra pengelola Rumah Donasi Jana hadir bersama seorang temanya yaitu Sania Permata Putri untuk menyambangi mereka yang sakit dan Difabel. Sania memang sering melakukan perjalanan ke Lombok untuk berbagi dengan masyarakat Lombok yang terkena kanker dan anak yatim sambil melakukan perjalanan wisata karena Sania bekerja di Indo Trekkers. Sedangkan Jana Sandra yang seorang karyawati ini baru kali ini berkesempatan hadir sambil liburan.

 

Endri’s Foundation yang selama ini selalu bekerja sama dengan mereka dari jauh menemani mereka untuk menyambangi anak anak yatim dan lansia ke Lombok utara. Rumah Donasi Jana kali ini mengunjungi Azwar Hafis, Baby Ulan dan Abdul Rahim untuk menyalurkan bantuan berupa uang belaja dan kebutuhan sehari harinya. Di sela sela kegiatan ini, Jana Sandra juga membagikan langsung paket sembako buat anak yatim dan lansia di Sigar Penjalin dan beberapa lokasi di Lombok utara.

Dalam waktu yang sangan singkat ini, Jana Sandra harus berpacu dengan waktu antara mengejar pesawat karena harus pulang kembali ke Jakarta. Beliau menyempatkan mengunjungi Saiful Bahri (37) yang terkena kelumpuhan sejak 8 tahun yang lalu di Dusun Lengkok Pandan Desa Bare Julat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah. Keluarga Saiful Bahri sangat terharu dan merasa bersyukur karena masih ada yang meperdulikan keadaanya yang serba kekurangan dan mengalami kelumpuhan ini.

 

Setelah selesai di Bare Julat team Endri’s Foundation kembali mendampingi dua orang warga di sekitaran bandara BIL untuk memberikan santunan sebelum akhirnya ke bandara dan kembali ke Jakarta. Momen kali ini sangat membekas bagi team Endri’s Foundation karena di saat lagi menahan haus dan lapar di bulan suci ramadhan ini masih mampu melaksanakan amanah yang di embankan untuk menyantuni mereka yang membutuhkan bantuan. (ws)

 

Saiful Bahri.

Abdul Rahim