Setelah sukses melaksanakan kegiatan sosial di berbagai daerah di Lombok Nusa Tenggara Barat dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke empat, Yayasan Endri’s Foundation kembali menyambangi masyarakat miskin, difabel dan terlupakan dalam bentuk Safari Ramadhan. Sejak memasuki bulan suci Ramadhan’ Endri’s Foundation bersama beberapa teamnya di Lombok utara melakukan kunjungan ke berbagai panti asuhan yang ada di Lombok Utara guna memberikan santunan berupa sembakau dan alat bantu akses mobilitas berupa kursi roda buat para Difabel dan tongkat ke para Lansia.

Di Lombok Utara selama 4 hari ini mereka sudah mnyelesaikan pemberian santuana di empat desa yaitu Dasan Baro Desa Bentek kecamatan Gangga, Karang Langu Desa Tanjung Kecamatan Tanjung, Penjalin Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung dan Janggem Sari Desa Jenggala Kecamatan tanjung. Ratusan masyarakat miskin dan difabel terlayani. Bahkan ada di antara mereka yang selama ini belum tersentuh oleh pemerintah dan merasa beryukur atas kehadiran team yayasan Endri, Foundation yang telah menyambangi dan memperhatikan nasib mereka.

 

Kegiatan tahunan ini sampai sekarang masih di lakukan di sekitar Lombok Utara. Dan setelah selesai di KLU, mereka akan menyambangi daerah Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan Kota Mataram. Mereka terus melakukan koordinasi dengan team yang ada di masing masing kabupaten supaya apa yang mereka lakukan bisa tepat sasaran.

 

Sebelum Safari Ramadhan ini, Yayasan Endri’s Foundation melakukan kunjungan ke Cabang yayasan yang ada di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur guna melayani masyarakat yang Difabel dalam bentuk pemberian alatu bantu gratis berupa kursi roda buat Difabel.

Selama Ramadhan, ini kehadiran Team Yayasan Endri’s Foundation di tengah tengah masyarakat mendapat sambutan positif dari semua kalangan baik itu tokoh agama maupun para tokoh adat. Mereka berharap di tahun tahun berikutnya kegiatan seperti ini tetap di lakukan guna mempererat tali silaturohmi terhadap mereka yang miskin, difabel dan masyarakat yang selama ini seperti terlupakan. (WS)