Namanya Maharudin berasal dari  Dusun Ngorok, Desa Kopang Rembige Kecamatan Kopang, Lombok Tenga. Bapak yang berusia 47 tahun ini mengidap penyakit langka ini sejak tahun 2001. dan sampai sekarang nama penyakit yang di derita oleh Maharudin masih simpang siur.

 

Menurut dokter maupun dinas kesehatan Lombok Tengah yang sempat berkunjung ke rumahnya, Maharudin terkena dengan penyakit gajah,  Namun ternyata tidak. Walau sempat di bawa sampai ke rumah sakit Sanglah Denpasar Bali, penanganan pengobatanya masih terkendala karena peralatan di rumah sakit tersebut itu sedang mengalami gangguan sehingga harus menunggu konfrimasi dari pihak rumah sakit untuk tindak lanjutnya. Namun apa yang di tunggu ternyata sampai sekarang belum ada.

 

Selain sebagai tukang kebun di sebuah SMK di kopang, maharudin juga mengelola sebuah TPQ/TPA di kampungnya. Dengan cara itulah dia menghidupi keluarganya. Dalam keadaan seperti ini dia tak patah semangat untuk mencari napkah.

 

Sekarang Maharudin membutuhkan bantuan dari kita semua. Bagi saudara atau masyarakat yang ingin membantu meringankan beban Maharudin, bisa langsung ke :

Rekning : BRI Unit Kopang

Nama : Maharudin

No Rek : 4701-01-018084-53-9