Harlah Yayasan Endri ( Endri’s Foundation ) yang ke 4 di Aik Ampat Kecamatan Gerung selain di meriahkan oleh Jhon Kursi Roda, juga di meriahkan orah acara pemberian santunan untuk manula dan anak yatim, penyaluran Al,Quran buat beberapa TPQ, dan penyerahan alat bantu ke beberapa masyarakat.. Selain itu juga, bekerja sama dengan pihak PMI Endi’s Faoundation melakukan acara donor darah yang di ikuti oleh masarakat setempat.

Acara bhakti sosial tersebut di hadiri oleh jajaran Polres Lombok Barat, Dandim Kecamatan Gerung, Kapolsek Gerung dan Lurah Dasan Geres. Acara yang di kemas dalam bentuk hiburan masyarakat yang menampilkan artis sasak ini juga di hadiri oleh 50 anak yatim, 50 manula dan ratusan masyarakat yang ikut memeriahkan Harlah Yayasan Endri’s yang ke 4.

 

Dalam sambutanya, persiden Endri’s Faoundation sangat berharap kegiatan kegiatan sosial di masyarakat perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat baik itu tokoh agama dan tokoh masyarakat. “ kita perlu bersatu dalam gerakan sosial seperti ini. Keterlibatan masyarakat baik para pemuda dan tokoh agama dan tokoh masyarakat harus duduk bersama dalam kegiatan seperti ini. Jika kita bersatu dalam membantu masyarakat, maka beban kita akan menjadi ringan “ kata Endri membuka sambutanya,

 

“ jika semua terlibat, maka masalah masalah kesehatan, pendidikan dan yang lainya akan mudah kita selesaikan. Dan di aik ampat ini kita sudah punya para pengerak sosial yaitu adik adik kita para pemuda desa ini dan beberapa relawan yang memang sudah tak di ragukan lagi dedikiasinya kepada masyarakat luas “ sambung endris bersemangat.

 

Sementara itu, Binmas Polres Lombok barat dan Lurah Dasan Gres sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Hal ini perlu di kembangkan dan di contoh oleh masyarakat sebagai bentuk keperdulian kita terhadap sesama. “ Semoga kedepanya terlahir jiwa jiwa sosial yang di mulai dari anak anak muda desa ini supaya bisa menjadi pioneer dalam pergerakan sosial di lingkungan masing masing” sambut pak lurah.