Moment perjalanan Puspadi Bali dari kertalangu Tohpati Denpasar Timur. mereka berangkat jam 10 malam dan sampai ke lombok setelah menempuh perjalanan yang cukup lama terombang ambing oleh ombak di tengah lautan selat Bali – Lombok. mereka tak pernah lelah untuk membentu sesama biarpun perjalanan mereka cukup melelahkan.

 

Dari pelabuhan lembar mereka menempuh perjalanan hampir 2 jam menuju lombok timur. pagi itu mereka belum sempat istirahat setelah menempuh perjalanan hampir 9 jam melalui laut dan darat. namun mereka seperti orang orang yang tak pernah kenal rasa lelah demi melihat sebuah senyuman rasa puas dari kliens yang mereka tangani. mereka bangga melihat insan-insan yang dulu hanya bisa merangkak bahkan hanya bisa terbaring sekarang bisa tertawa lepas karena sudah mampu berjalan walau memakai alat bantu berupa kursi roda maupun kaki palsu yang puspadi siapkan.

 

Perjanaan mereka kali ini bukan perjalanan yang terakhir. Ini adalah perjalanan pertama mereka setelah beberapa tahun pakum melayani masyarakat NTB karena sesuatu hal. Semoga kami dari Divisi Difabel Yayasan Endri’s Foundation bisa tetap menjaga kerja sama ini sampai seterusnya. ( WS )