Saat Itu Lalu Kusuma Wardana masih kelas dua SD dan mau naik Kelas tiga, musibah kecil mengalaminya yaitu jatuh dari sepeda. Tapi karena takut dengan orang tuanya, Lalu Kusuma Wardana hanya diam tak memberi tau ke orang tuanya sehingga orang tuanya yang kala itu masih hidup mengira penyakitnya hanaya penyakit biasa.

 

Beberapa minggu setelah itu, orang tuanya curiga kalau anaknya bukan hanya sekedar sakit biasa. Terelebih setelah mendapatkan cerita dari teman temanya kalau anaknya pernah jatuh dari sepeda. Takut terjadi apa apa, kedua orang tuanya lalu membawa lalu wardana ke Rumah sakit. Dan betapa terkejutnya setelah mengetahui kalau tulang belakang Lalu wardana mengalami kelainan dan perlu di oprasi. Namun orang tua Lalu Wardana tak bisa berbuat banyak karena oprasi pada waktu itu biayanya sangatlah besar.

Lalu Wardana

Lalu Muhammad Zaini, orang tua lalu Wardana yang asli berasal dari Lombok NTB ini hanya bisa pasrah melihat nasib anaknya. Terlebih dia hanya ikut dengan istrinya yang asli Sambas kalimantan yang dia nikahi waktu sama sama merantau ke Malaysia.

 

Sekarang musibah itu sudah berjalan 5 tahun lebih. Penderitaan yang di alami oleh Lalu wardana ( 14 Tahun ) bukan hanya masalah penyakitnya. Tetapi kedua orang tuanya pun sudah meninggalkan dirinya sebatang kara. Sekarang dia di asuh oleh keluarga dari ibunya di sambas.

 

Kondisi Lalu Wardana semakin hari semakin memburuk. Badanya sudah tak bisa lurus lagi. Setiap hari dia hanya bisa duduk 24 jam. Tidurpun dalam keadaan duduk karena tak bisa berbaring. Pada punggung bagian bawah sudah ada lubang yang selalu mengeluarkan nanah dari tulang belakanya yang membengkok. Derita ini sangat luar biasa sakitnya.

Punggung Lalu Wardana

Saat ini Lalu Wardana Mau di Bawa ke RS  Ortopedi Solo namun kekurangan biaya keberangkatan dan biaya akomodasi selama di solo. Adakah kita kita yang masih di beri kesehatan ini mau sedikit membantu Adik Lalu Wardana. Silahkan sisihkan sedikit rejeki kita buat adik kita ini ke rekning yayasan kami dengan kode 150 di ujung nominal.

Contoh : kalau mau kirim Rp.50.000 harus di tulis Rp.50.150 dengan nomer konfrimasi ke 081916006633 (WA )