Kegiatan kali ini EF lombok timur di dampingi oleh Ketua Divisi Difabel Endri’s Fundation Lalu Wisnu Pradipta bersama Kapolres Lombok Timur AKBP M. Eka Fatahurahman SH. menyerahkan bantuan kursi roda ke Husniah ( 9 Tahun ) seorang penderita Difabel di Desa Labuhan Haji lombok timur. Ikut juga dalam kegiatan ini para ibu bayangkari dan kapolsek Labuhan Haji Iptu Muhajirin. Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga menyerahkan bantuan berupa tongkat Struk dan tongkat tuna netra di dusun montong meong Dusun gelumpang desa Labuan Haji.

 

AKBP M. Eka Fatahurahman SH yang baru dua bulan menjabat Kapolres lombok Timur berkomitmen tetap memberi pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bukan saja dalam segi keamanan bermasyarakat tetapi juga akan aktif melakukan pendampingan dalam kegiatan sosial. “ kami sudah menginstruksikan kepada semua jajaran Bhabinsa selombok timur untuk tetap memperhatikan masyarakat terutama warga miskin supaya kebutuhanya terpenuhi “ kata beliau saat menerima perwakilan dari EF Lombok timur.

 

Sementara itu Brigadir Agus Salim ketua EF Lombok timur, merasa bangga memeiliki pimpinan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi sehingga kedepannya segala kegiatan EF lombok timur akan terus bisa berkalaborasi dengan Polres lombok timur dalam melayani masyarakat miskin yang sakit dan para Difabel yang membutuhkan alat bantu akses seperti kursi roda dan tongkat ketiak maupun kaki palsu. “semoga ini adalah langkah awal kita untuk bisa melayani masyarakat dan lebih mengayomi masyarakat secara keseluruhan “ kata pak agus salim. “ terlebih sekarang kita punya Kapolres yang sangat peduli dengan masalah sosial masyarakat “ sambungnya. (ws)